Jumat, 18 Desember 2009

D 4 D
I w an t t o c hange t he w o r l d
D 4 D A
ka z e w o kakenuke t e
F #7 G D E m 7 A 4 A
nan im o o s o r e z u n i im a y uuk i t o egao no kake r a da i t e
D 4 D
C hange m y mi nd
D 4 D A
j oune t s u t ay a s a z u n i
F #7 G D
t akana r u mi r a i e t e w o noba s eba
E m 7 A 4 D 4 D
kagay ake r u ha z u s a I t ' s w onde r l and
D 4 D A F # G D E m 7 A 7
F C m Bb D m
ha i - i r o no s o r a no kana t a nan i ka o i t ek i t a
Bb F G m G m 7 C 7
k imi w a m ay o i naga r a s aga s h i t s u z uke r u
F C m Bb D m
k imi no koko r o f u r ue t e t a a s u no mi ena i y o
Bb F G m G m 7 F
nan im o s h i n j i r a r e z u mimi w o f u s agu
Bb C A m D m
k imi n i deae t a t ok i hon t ou no i ba s ho mi t s uke t a
Bb F G m 7
nan i gena i y a s a s h i s a ga koko n i a t t e
A 4
boku r a m e z a m e r u
D 4 D
I w an t t o c hange t he w o r l d
D 4 D A
n i do t o m ay o w ana i
F #7 G D E m 7 A 4 A
k imi t o i r u mi r a i ka t ac h i do r eba doko m ade m o t obe r u s a
D 4 D
C hange m y mi nd
D 4 D A
j oune t s u t ay a s a z u n i
F #7 G D
s h i r ana i a s h i t a e t s uba s a h i r oge
E m 7 A 4 D
haba t ake r u ha z u s a I t ' s w onde r l and
D F F # G D F F # G
D F F # G D F F # G
F C m Bb D m
boku r a w a ona j i s eka i w o oy og i t s u z uke t e r u
Bb F G m G m 7 F
t aga i no nega i e t odoku h i m ade
Bb C A m D m
mi nna ona j i f uan kakae t e s a s aeae r u y o
Bb F G m 7 A 4
t ac h i do m a r u s hunkan n i mi t s u m e t e r u kono ba s ho n i i r u
D 4 D
I w an t t o c hange t he w o r l d
D 4 D A
kono t e hana s a z u n i
F #7 G D E m 7 A 4 A
mim a m o r u h i t o mi w o uke t o m e t a r a nanda t t e dek i r u ha z u
D 4 D
C hange m y mi nd
D 4 D A
h i t o r i n i s a s ena i
F #7 G D
mi nna koko n i i r u donna ko t o m o
E m 7 A 4 D
t s uk i nuke t e i kou I t ' s w onde r l and
F A m 7 D
F E m 7 A 4
A 7
D 4 D
I w an t t o c hange t he w o r l d
D 4 D A
ka z e w o kakenuke t e
F #7 G D E m 7 A 4 A
nan im o o s o r e z u n i im a y uuk i t o egao no kake r a da i t e
D 4 D
C hange m y mi nd
D 4 D A
j oune t s u t ay a s a z u n i
F #7 G D
t akana r u mi r a i e t e w o noba s eba
E m 7 A 4 D 4 D
kagay ake r u ha z u s a I t ' s w onde r l and
D 4 D A F #7 G D E m 7 A 4 A
D 4 D A F #7 G D E m 7 A 4 A
D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar